PERSIAPAN PENGECORAN


1.       Siapkan lahan yang akan dicor dengan sebaik-baiknya, antara lain :
-          Periksalah apakah bekisting (cetakan beton) telah rapi dan kokoh sehingga bila dicor nantinya tidak akan menggelembung
-          Hitunglah volume bekisting untuk memperkirakan volume beton yang akan dipesan, serta untuk bahan konfirmasi atas hasil perhitungan yang dilakukan oleh teknisi PT. SDB nantinya bila ada complain.
2.       Selanjutnya hubungilah Customer Service melalui telepon, faximili, internet atau melalui wiraniaga kami yang mungkin telah lebih dahulu menghubungi anda. Informasikan tentang pesanan anda termasuk volume, waktu pengecoran serta lokasi proyeknya.
3.       Sebagai tindaklanjut atas pesanan awal tersebut, wiraniaga kami akan datang dengan membawa formulir pesanan untuk anda isi dan tandatangani, selanjutnya surveyor kami akan memeriksa kondisi lingkungan yang akan menghambat pengirimab seperti jalan yang terlalu sempit, adanya portal, kondisi lingkungan masyarakat yang mungkin keberatan dan sebagainya.
4.       Volume pesanan harus merupakan kelipatan 5m3 atau 7m3 sesuai Truck Mixer  (TM) kami, Namun bila volume pemesanan lebih dari kelipatan volume TM maka sisanya tidak harus merupakan kelipatam angka tersebut.

0 comments:

Post a Comment