Concrete pump

Concrete pump adalah sebuah alat yang digunakan untuk mentransfer cairan beton dengan dipompa.Biasa dipakai pada gedung bertingkat tinggi dan pada area yang sulit untuk dilakukan pengecoran.

Berikut adalah beberapa jenis concrete pump :

1. pompa standar/ concrete pump standar: jenis pekerjaan peruntukan banguan-bangunan rendah seperti Rumah tinggal, ruko, mall dan lain-lain yang ketinggian bangunannya di bawah 20 meter dan pemakaian pipa beton di bawah 60 meter concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 4 mpa atau 40 bar s/d 7 mpa atau 70 bar.
2. pompa longboom/ concrete pump longboom: jenis pekerjaan peruntukan untuk bangunan-bangunan tinggi seperti Perkantoran ruko lantai 5 s/d 7 lantai, yang ketinggian bangunanya diatas 20 meter, concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 8 mpa atau 80 bar s/d 40 mpa atau 400 bar, peruntukan concrete pump yang digunakan tergantung dari seberapa tinggi bangunan gedung tersebut.
3. pompa kodok/ forteble : jenis pekerjaan untuk bangunan-bangunan seperti proyek Dam/bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telephone dan gang/ jalan sempit yang tidak bisa dilalaui mobil pribadi yang jangkauan horizontalnya / mendatar dari 120 meter samapai 170 meter
4. pompa mini/ kecil / concrete pump mini : concrete pump dari jepang yaitu Truck mini Concrete Pump alat tersebut peruntukannya untuk bangunan-bangunan yang jalannya sempit dan ada portal yang hanya bisa dilalau mobil cold desel alat tersebut cocok untuk retail artinya untuk bangunan rumah tinggal ketinggian 1 s/d 2 lantai tetapi areanya terdapat di gang.

1 comment:

  1. Perkenalkan Kami adalah PT. DU YUEN GROUP INDONESIA perusahaan yang bergerak dibidang suplier spare part dan peralatan mesin konstruksi dari China merk DUYUEN dan QCM dengan menggunakan teknologi jerman dan telah tersertifikasi ISO9001, produk kami telah diekspor ke Burma, India, Indonesia, Malaysia, dan Moldova.
    DU YUEN menyediakan Produksi Peralatan - Peralatan Mesin (mesin per-item atau full set ) dan Spare - Part. Produk – produk DU YUEN seperti : Autoclaved Aerated Concrete ( AAC ) Plant ( Bata Ringan ), Batching Plant ( Beton Ready Mix ), Asphalt Mixing Plant, Dry Mortar ( Semen Mortar ), Calcium Silicate Board Plant ( GRC Board ),Mobile Batching Plant,Concrete Mix Truck,Mobile Asphalt Mixing Plant,Jaw Crusher (penghancur batu ),etc.
    Jujur, Kualitas dan Efisiensi adalah komitmen kami. Besar Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat memenuhi kebutuhan Spare - Part dan pemenuhan peralatan mesin untuk menunjang kelangsungan dan peningkatan Operasional Produksi di Perusahaan.
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
    PT. DU YUEN GROUP INDONESIA
    Web Site : www.ptduyuen.com
    Contact Person : 0853 1990 6668 / 0878 7737 8189 (ekoy)
    Email : ekoyduyuen@gmail.com
    (NOTE : Seluruh Indonesia pemesanan)

    ReplyDelete